“BABHINKAMTIBMAS” BANGUN KEMITRAAN TANPA HARUS MELIHAT STATUS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Situasi kamtibmas yang kondusif adalah tujuan dan harapan utama semua anggota Polri di mana pun mereka di tugaskan, khususnya bagi seorang Babhinkamtibmas harus mempunyai seni tersendiri untuk mewujudkan wilayah binaannya agar selalu aman, tertib bahkan taat hukum. 

Agar semua itu terwujud, oleh Personil Polsek Kota Timur wilayah Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Fauji Amrulah Sangkala Rabu, 05 Desember 2018 yang bertugas sebagai Babhinkamtibmas di Kelurahan Mo’odu Kota Gorontalo sambang atau silaturahim terhadap warga binaannya yang berprofesi sebagak petani. 

Membentuk hubungan baik atau yang lebih kita kenal dengan istilah kemitraan, adalah salah satu usaha dan cara dalam mewujudkan kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif.

Terkait dengan itu semua, dalam membangun kemitraan atau membangun hubungan baik dengan masyarakat, janganlah pernah kita memandang status sosil, suku,  ras apalagi perbedaan keyakinan, janganlah kita memetak-metakan semua itu, bila kita ingin membangun hubungan baik antar  umat manusia di muka bumi ini”jelas Fauji”. 

Begitu juga terhadap warga binaannya, Brigadir Fauji Amrulah Sangkala menghimbau ; marilah kita selalu tanamkan toleransi antar warga, berhubungan baiklah tanpa membedakan bentuk perbedaan apapun. Sehingga kita bisa selalu hidup rukun di Kelurahan Mo’odu ini”ajak Fauji”.

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Iswan 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x