Pimpin Apel Satuan, Danyon A Pelopor Tekankan Tugas dan Peran Polri.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Rutinitas Apel Pagi Satuan Brimob Polda Gorontalo merupakan salah satu bentuk Pimpinan Polri untuk memberikan arahan kepada Anggotanya, Seperti yang dilakukan oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Gorontalo Kompol Sugeng Setyo Budhi S.Ik mewakili Dansat Brimob Polda Gorontalo Pimpin Apel Pagi Seluruh Personel Satbrimobda Gorontalo. Kamis 6/12/2018 Bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu di Hadiri Oleh PJU Satbrimobda Gorontalo serta seluruh Personel Satbrimobda Gorontalo.

Dalam Arahannya Danyon A Pelopor Mengajak seluruh personel Satbrimobda Gorontalo untuk menyuarakan Yel-yel Terbaru Untuk Anggota Polri sebagai wujud Kecintaan terhadap Bangsa dan Negara. Selain itu Danyon A Pelopor juga
Menyampaikan beberapa penekanan dari Pimpinan Mengenai tugas dan fungsi Polri,

“Menyikapi Temuan Wasrik perintah dari Dansat Brimob Agar masing-masing Operator di Subsatker agar melakukan revisi dalam pembuatan Pertanggungjawaban keuangan, selain itu juga Perintah dari Dansat Brimob agar Unit SAR di masing-masing Bataliyon Disiagakan karena melihat kondisi cuaca sekarang sudah musim Penghujan untuk itu kita siapkan Unit SAR apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk Melakukan penindakan terhadap Kejadian bencana Alam tersebut, penyampaian yang terakhir adalah Agar Seluruh Personel Satbrimob Polda Gorontalo memahami Perkap 14 tahun 2011 utamanya Pasal 9 mengatur tentang kode etik profesi.

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Gorontalo Kompol Reja A. Simanjuntak SH, S.Ik, MH menambahkan dalam pelaksanaan Apel Satuan ini juga Saya Mengajak Seluruh Personel Satbrimob Polda Gorontalo untuk memahami bahwa Kita Anggota Polri sebagai Ujung tombak Penjaga Kambtibmas, untuk itu Mari Sama-sama kita Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab Agar Pelaksanaan tugas Bisa terlaksana dengan baik.

Penulis         : Brimob
Editor          : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x