Pererat Tali Silahturahmi, Polda Gorontalo Gelar Acara Halal Bihalal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, bersama pejabat utama Polda Gorontalo gelar halal bihalal dengan seluruh personel di Lapangan Upacara Polda Gorontalo. Selasa (16/04).

Halal bihalal dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H ini dirangkaikan dengan pelaksanaan apel pagi gabungan personel Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH selaku Kapolda Gorontalo.

“Tujuan kegiatan ini untuk silahturahmi kita dengan bawahan, yang selama ini bekerja sama dengan baik. Kita mengajak mereka untuk lebih akrab lagi dan saling memaafkan, dimana selama setahun ini barang kali ada kehilafan, kekliruan atau kekurang pahaman anggota terhadap pimpinan. Olehnya, hari inilah kita saling memaafkan, Minal aidin Wal faizin untuk kita,” Ucap Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH.

Kapolda juga mengajak seluruh personel Polda Gorontalo lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dimana hal ini juga merupakan amal ibadah bagi personel Polri.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan bahwa apa yang dilakukan hari ini semata-mata untuk menjaga serta mempererat silaturahmi antar personel dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan khususnya di lingkungan Polda Gorontalo.

“Disamping mempererat tali silaturahmi, Kapolda dan Pejabat Utama juga berkesempatan untuk bersalam-salaman dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kepada seluruh personel jajaran Polda Gorontalo,” ucapnya.

Di momen halal bihalal bersama Personel tersebut, Kombes Pol Desmont Harjendro juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan jajaran yang telah berpartisipasi untuk menjaga Kamtibmas dalam Operasi Ketupat 2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Selamat hari raya Iedul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, serta terimakasih kepada seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, dan lancar hingga selesai,” tutup tutup Alumni Akpol 2000.

nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x