Hadiri Kegiatan Pesantren Ramadhan di SMP Negeri 7 Gorontalo, Bhabinkamtibmas Brigadir Rizki Bangun Sinergi Antara Polisi Dengan Pihak Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan sekolah serta membangun generasi penerus yang berakhlakul karimah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba U2, Kecamatan Kota Selatan, Brigadir Polisi Moh Rizki, menghadiri kegiatan Pesantren Ramadhan di SMP Negeri 7 Gorontalo, Selasa (02/04).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Polisi Moh Rizki menyampaikan pentingnya sinergi antara kepolisian dan sekolah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kegiatan pesantren Ramadhan merupakan salah satu bentuk kolaborasi antara pihak kepolisian dan sekolah untuk membangun generasi muda yang memiliki moral dan etika yang baik.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami, Bhabinkamtibmas, dalam menjalin hubungan yang baik dengan pihak sekolah dan masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan pesantren Ramadhan ini, dapat tercipta lingkungan yang lebih baik dan berkualitas,” ujar Brigadir Polisi Moh Rizki.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara polisi dan sekolah serta mempertahankan iman dan ketaqwaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Kepala Sekolah Smp N 7 Gorontalo, Ibu Suharti Dama, S.Pd., dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi terhadap pihak Kepolisian terlebih kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Rizki, dimana setiap ada kegiatan yang berhubungan dengan lain serta masyarakat, selaku hadir mengisi kegiatan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Semoga dengan terjalinnya sinergi ini, dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan Sekolah,” pungkasnya.

Kegiatan Pesantren Ramadhan berlangsung dengan lancar dan kondusif hingga pukul 13.00 WITA. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi generasi muda dan masyarakat Gorontalo secara keseluruhan.

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Supandri
Supandri
26 days ago

Masya Allah keren

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x