Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo Beri Penghargaan Terhadap 2 Anggotanya Yang Berprestasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH memberikan penghargaan kepada 2 anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya selama bulan Januari 2024, Selasa (06/02/24).

Penghargaan diberikan kepada IPTU Pranti Natalia Olii, SH selaku Panit Subdit IV Ditreskrimum Polda Gorontalo yang berhasil menyelesaikan 3 kasus selama bulan Januari 2024.

Anggota lain yang mendapatkan penghargaan yakni Brigadir Isa Budiman, SH yang berhasil nilai tertinggi aktivitas E-MP.

Dalam kesempatannya, Kombes Pol. Nur Santiko mengucapkan terimakasih terhadap anggotanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dirinya berharap pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi, untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Lebih lanjut Nur Santiko berpesan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya serta membangun sinergitas dalam menjalankan tugas dengan penuh amanah. 

“Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personel untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdiannya Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x