April 29, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KABAG SDM DAN PELANTIKAN KAPOLSEK TALUDITI POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, Akbp Joko Sulistiono, S.IK., SH., MH, menjadi Inspektur upacara serah terima Jabatan dan pelantikan, bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Jumat, (16/06/2023).

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan dan pelantikan Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., pejabat utama, Kapolsek Jajaran, para perwira staf dan Personel Polres Pohuwato, serta pengurus cabang Bhayangkari Polres Pohuwato.Upacara serah terima Jabatan Kabag SDM dan Pelantikan Kapolsek Taluditi Polres Pohuwato, didasari pada Surat Telegram Kapolda Gorontalo, Nomor : Kep /156/VI/2023. Tanggal 09 Juni 2023, Polda Gorontalo.

Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Gorontalo.Tercatat 8 (delapan) personel yang terdiri dari Perwira Menengah dan Perwira Pertama, yang di mutasi, diantaranya PS. Kabag SDM Polres Pohuwato Akp John Eric Kasombang, SH., diangkat jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Gorontalo Utara Polda Gorontalo, adapun Kaurbanhatkum Subbidbankum Polda Gorontalo, Kompol Abadi, S.HI., MH., Polda Gorontalo diangkat jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Pohuwato, dan KBO Sat Lantas Polres Pohuwato Ipda Jefriansyah Susanto Tangahu, diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Taluditi Polres Pohuwato Polda Gorontalo.

“Kapolres Pohuwato usai upacara serah terima jabatan dan pelantikan mengatakan, Upacara serah terima jabatan dan pelantikan, atau mutasi yang baru selesai dilaksanakan, sebagai hal yang biasa dalam lingkungan Polri merupakan bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel dilingkungan organisasi Polri, khususnya di Polda Gorontalo, terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama bertugas di Polres Pohuwato, dan selamatbertugas bagi pejabat baru, agar dapat beradaptasi dengan tempat tugas yang baru, baik pejabat lama dan baru berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan di cintai oleh masyarakat. ” ucap Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x