Mei 8, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA SERTIJAB KABAG OPS POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Winarno, S.IK., SH., Selaku Inspektur upacara serah terima Jabatan Kabag Ops Polres Pohuwato Polda Gorontalo, bertempat di Aula Tribrata Polres Pohuwato, Sabtu (27/04/2024).

Hadir dalam upacara serah terima jabatan, Ketua cabang Bhayangkari Pohuwato Ny. Melinda Winarno, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Perwira staf dan personel Polres Pohuwato serta pengurus Cabang Bhayangkari Pohuwato.

Upacara serah terima Jabatan Kabag Ops Polres Pohuwato, di dasari pada Keputusan Kapolda Gorontalo, Nomor : Kep/75/IV/ 2024. Tanggal 16 April 2024. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira serta mutasi Bintara dan Tamtama Polri di lingkungan Polda Gorontalo.

Sejumlah 12 (dua belas) personel yang terdiri dari Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara dan Tamtama Polri yang di mutasi, diantaranya Kompol Ismet Yusup, S.E., jabatan lama Kabag Ops Polres Pohuwato Polda Gorontalo, diangkat dalam jabatan baru KASIKORWAS/POLSUS SUBDITBINSATPAM/POLSUS DIT Binmas Polda Gorontalo dan AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K., M.H., jabatan lama Panit 1 Unit 1 Subdit 5 DITRESKRIMSUS Polda Gorontalo, diangkat dalam jabatan baru Kabag Ops Polres Pohuwato Polda Gorontalo.

“Kapolres Pohuwato usai memimpin upacara serah terima jabatan mengatakan, Mutasi sebagai hal yang biasa dalam lingkungan Polri serta bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel dalam organisasi Kepolisian, bagi pejabat lama dan baru selamat bertugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas, untuk memenuhi ekspektasi masyarakat demi untuk kemajuan organisasi Kepolisian serta bangsa dan negara.”pungkas AKBP Winarno.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x