Mei 5, 2024

PESAN KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Intelkam Iptu I Ketut Suka, S.IP bertempat di desa Palopo kecamatan Marisa kabupaten Pohuwato Jumat, 26/04/2024.

Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. “Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah hadir, untuk dapat memberikan curhatan maupun masukan bagi Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum.

Mahasiswa meminta kepada pihak Polres Pohuwato untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama, yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dalam menyampaikan pendapat di muka umum, personel Polres Pohuwato selalu mengawal, menjaga dan melindungi, demi untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Pohuwato “ucapnya.

Dengan adanya curhatan berupa kritik dan saran dari adik-adik mahasiswa, Kapolres berpesan ke depan Polres Pohuwato akan lebih meningkatkan lagi dalam pelayanan kepada masyarakat, dan berupaya akan lebih baik lagi dan humanis.

“Tentang menyampaikan pendapat di muka umum yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1998 Pasal 5, menyebutkan bahwa “Warga Negara yang menyampaikan pendapat dimuka umum berhak untuk a) Mengeluarkan pikiran secara bebas, b) Memperoleh perlindungan hukum. Dalam hal ini Polres Pohuwato selalu siap melaksanakan amanat Undang-Undang.” pungkasnya.

Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x