April 28, 2024

USAI JUMAT CURHAT KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKA SHOLAT JUMAT BERSAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., didampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH. SIK., Melaksanakan Jumat Curhat bertempat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (16/06/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama tokoh agama serta tokoh masyarakat desa Teratai kec. Marisa Kab. Pohuwato.Jumat curhat dilaksanakan sebelum Sholat Jumat bersama, Kapolres Pohuwato melaksanakan Jumat Curhat serta menyampaikan ucapan terimah kasih kepada, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat tersebut, menindaklanjuti Program Mabes Polri yang harus kita laksanakan, dan salah tujuan tujuan program ini agar Polri lebih dekat dengan masyarakat untuk mendengar langsung apa yang menjadi curhatan dari peserta Jumat Curhat saat ini, ” kata Kapolres.

Seorang perwakilan tokoh masyarakat desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato, memberikan curhatannya tentang adanya oknum masyarakat menjual minuman keras di desa Teratai minuman keras salah satu penyebab terjadi suatu tindak pidana yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas bagi pengunanya serta berdampak bagi orang lain, dan masalah lain adanya kelompok pemuda yang kumpul-kumpul sampai larut malam yang dapat menimbulkan hal-hal yang melanggar hukum. Untuk itu meminta kepada pihak Polres Pohuwato untuk mengambil tindakan sesuai prosedur hukum yang berlaku serta melakukan patroli pada jam-jam tertentu.” Ucapnya.

“Curhatan dari peserta Jumat Curhat yang sudah kami dengar langsung, kami dari Polres Pohuwato akan menindaklanjuti dengan salah satu cara bertindak melakukan himbauan melalui Bhabinkamtibmas yang ada disetiap desa, bahkan saat ini sudah terbentuk Polisi RW yang bertugas di dusun-dusun yang ada di kab. Pohuwato.

Polres Pohuwato dan Polsek jajaran setiap harinya telah melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD, dengan cara melakukan Patroli serta pengamanan pada tempat-tempat tertentu yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas, disamping itu kami minta peran elemen masyarakat yang ada untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah hukum Polres Pohuwato. ” pungkas Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x