April 30, 2024

DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-77 TAHUN, TNI – POLRI OLAHRAGA BERSAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., bersama Dandim 1313 Pohuwato Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, SIP.M.Ip., memimpin Olahraga Bersama TNI-POLRI bertempat di Lapangan Upacara Polres Pohuwato Jumat, (23/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang LXIX Dim 1313 Pohuwato Ny. Ismiati Aribowo S.Psi., bersama pengurus dan anggota, serta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pohuwato bersama pengurus dan anggota, Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., serta Pejabat Utama Kodim 1313 Pohuwato bersama Personel dan Polres Pohuwato bersama personel, serta para Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato bersama personel.

Olahraga bersama TNI – POLRI, dirangkaikan dengan Hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023, dengan tema ” Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju ” Kapolres Pohuwato saat apel Olahraga bersama dalam sambutannya mengatakan, kegiatan olahraga bersama untuk memperat hubungan Silaturahmi antar personel Kodim 1313 Pohuwato dan personel Polres Pohuwato, dan dirangkaikan dengan hari Bhayangkara ke – 77 tahun, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2023, serta untuk menjaga kebugaran tubuh, ” ucapnya.

“Dilanjutkan dengan sambutan Dandim 1313 Pohuwato, mengatakan, pada hari Jumat, tanggal 5 Mei 2023 yang lalu olahraga bersama telah kita laksanakan di tempat yang berbeda yakni di Kodim 1313 Pohuwato, dan kali ini kita laksanakan secara bersama-sama di Polres Pohuwato, ini semua kita laksanakan untuk menciptakan hubungan dan komunikasi tetap terjalin dengan baik antara personel Kodim 1313 Pohuwato dan personel Polres Pohuwato. ” pungkas Aribowo.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x