April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA MASYARAKAT MARISA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Winarko, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasat Intel Polres Pohuwato Iptu I Ketut Suka, S.IP., bertempat di ruangan Pelayanan SPKT Polres Pohuwato Jumat, (29/12/2023).

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama warga masyarakat kab. Pohuwato yang terangkat menjadi PPPK.
Menindaklanjuti program Quick Wins Polri Presisi, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat, untuk mendengar curhatan dan masukan dari masyarakat. Kapolres Pohuwato berterima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan memberikan kontstribusi bagi Polres Pohuwato untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas tetap aman dan kondusif hingga saat ini. ” Pungkasnya.

Warga masyarakat yang baru di angkat menjadi PPPK di kabupaten Pohuwato yang terdiri dari guru, teknisi dan kesehatan, ” Dirham I. Madu seorang warga asal desa Panca Karsa 2 kecamatan Taluditi kabupaten Pohuwato, memberikan curhatan tentang pelayanan SKCK kalau bisa pada hari Sabtu tetap ada pelayanan di Polres Pohuwato. ” tutur Dirham.

“Polres Pohuwato tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tentang pengurusan SKCK pada hari Sabtu, tidak ada pelayanan karena penyetoran hanya sampai hari ini, dan untuk pelayanan SKCK hari ini di buka sampai dengan pukul 22.00, namun batas pembayaran PNBP sampai dengan pukul 13.00 wita. Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi Nasional pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, tertib, lancar dan aman. ” Kata Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x