April 27, 2024

Pesan Kapolres Pohuwato Saat Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Winarno, SH., SIK., Didampingi Pejabat Utama Polres Pohuwato, melakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan Dinas Polri bertempat di depan Polres Pohuwato Jum’at, (29/12/2023 ).

Kapolres Pohuwato sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dalam arahannya mengatakan, kendaraan dinas yang dipakai oleh personel harus dijaga dan dirawat dengan baik, lakukan perawatan atau servis secara berkala secara rutin agar kendaraan dinas tersebut dapat digunakan dalam menunjang pelaksanaan tugas, dan saat ini kita sedang melaksanakan dua Operasi yakni Operasi Mantap Brata dan Operasi Lilin. Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan dengan waktu yang cukup panjang hingga tahun 2024.

“Pengecekan dan pemeriksaan dilakukan bukan hanya kendaraan dinas yang ada di Polres Pohuwato, akan tetapi kendaraan dinas yang ada di Polsek jajaran Polres Pohuwato baik roda dua maupun roda empat ikut juga diadakan pengecekan dan pemeriksaan, ini juga sebagai bagian dari persiapan pengamanan malam tahun baru.

Kondisi kendaraan yang prima sangat penting untuk kelancaran dalam pelaksanaan tugas. ” kata Winarno.

Penulis Hanny
Publis Masdar

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x