Mei 6, 2024

BHABINKAMTIBMAS POLSEK LEMITO, SAMBANG DI DESA YIPILO KECAMATAN WANGGARASI

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Bhabinkamtibmas Brigpol Riswanto Manda Padang melaksanakan Sambang di desa Yipilo kecamatan Wanggarasi kabupaten Pohuwato, Selasa 23/04/2024.

Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan edukasi tentang pentingnya partisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dan warga masyarakat.Kapolsek Lemito Iptu Budi Abdul Gani, S.H., mengatakan, Polsek Lemito yang membawahi dua kecamatan yakni Lemito dan Wanggarasi, dan personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Lemito secara rutin melakukan kegiatan Sambang dari desa satu ke desa yang lain, dengan tujuan untuk lebih dekat dengan warga masyarakat serta untuk merima masukan dan keluhan masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di desa, diharapkan dapat menyelesaikan masalah dalam permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, serta melakukan tugas perbantuan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan yang sewaktu-waktu dapat terjadi di desa.”pungkas Kapolsek Lemito.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x