Mei 5, 2024

PESAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK RANDANGAN BAGI PEMUDA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Bripka Made Sugito melaksanakan Sambang di desa Motolohu dan Palambane kecamatan Randangan kabupaten Pohuwato, Rabu 24/04/2024.

Bripka Made Sugito menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan edukasi tentang pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolsek Randangan Iptu Yopta R Frans, S.H., mengatakan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Randangan secara rutin melakukan kegiatan Sambang di desa binaannya, dengan tujuan untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, merima masukan dan keluhan warga, serta dapat menyelesaikan masalah dalam permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, dan melakukan tugas perbantuan, melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan Kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan juga pesan kepada kelompok pemuda untuk tidak menggunakan knalpot Brong, serta tidak menggunakan narkotika obat-obat terlarang dan minuman keras.”kata Kapolsek Randangan.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x