Agustus 8, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Tingkatkan Kemampuan, Sat Sabhara Polres Pohuwato Rutin Laksanakan Latihan Dalmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Polres Pohuwato melaksanakan program rutin Sat Sabhara dengan memberikan pelatihan kepada anggota yang mana bila menghadapi unjuk rasa, anggota Dalmas sebagai pengendali massa yang bergerak dalam ikatan kesatuan untuk mencegah massa masuk suatu lokasi perlu di berikan latihan secara rutin.

Kegiatan Latihan Dalmas yang digelar di Mapolres Pohuwato yang dipimpin Kasat Sabhnara Polres Pohuwato Iptu Muhlis Ambosaba, SE., SH. Rabu (24/01)

Kasat sabhara menjelaskan,Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill Anggota sat Sabhara terkait dengan penanganan kegiatan aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah Kab. Pohuwato dan juga persiapan memback up pengamanan pemilukada tahun 2018  yakni pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab. Gorontalo Utara dan pemilihan walikota dan wakil walikota kota Gorontalo.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK memgatakan bahwa maksud diberikanya latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua anggota Sabhara yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x