Agustus 14, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail Gencar Laksanakan Sosialisasi Paham Radikalisme Dan Terorisme

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (24/01/2018) ukul 08.30 wita bertempat di kantor desakemiri kec. Paguat kab. Pohuwato telah berlangsung kegiatan untuk pemuda dan pemudi dalam rangka penyuluhan kesehatan peduli remaja sekaligus dirangkaian dengan kegiatan sosialisasi penolakan paham radikalisme dan terorisme demi menjaga keutuhan NKRI yang diselenggarakan oleh bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail bekerja sama dengan puskesmas paguat dan pemerintah dsa kemiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa kemiri Muhklis Abubakar, Sekretaris desa kemiri Ismail Abubakar, tim medis puskesmas paguat, aparat desa kemiri dan para emuda pemudi desa kemiri kec. paguat.

Adapun Maksud Dan tujuan Kegiatan tersebut diselenggarakan, yakni mewujudkan Pemuda Desa Kemiri yang Sehat jasmani Dan Rohani serta menjadikan Pemuda Desa Kemiri yang setia terhadap Pancasila Demi Keutuhan NKRI.

Dalam hal ini saya selaku Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para Pemuda tentang Definisi dari Paham Radikelisme dan Terorisme serta upaya upaya pencegahan masuknya Paham Radikelisme di wilayah Gorontalo pada umumnya, Pada khususnya Di Desa Kemiri Kec. Paguat Kab. Pohuwato.

Pada kesempatan itu saya selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa para pemuda merupakan target utama dari para penyebar paham radikelisme untuk direkrut menjadi bagian dari mereka sehingga Keutuhan NKRI akan terancam.

“Bhabin menghimbau kepada para pemuda apabila ada Seseorang atau sekolompok orang yang tidak dikenal mampir atau berkunjung ke Desa Kemiri maka sebaiknya secepatnya dilaporkan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas atau kepada Pemerintah Desa. Agar dapat di Identifikasi orang orang tersebut, maksud dan tujuan kedatangan mereka,”tegasnya.

Kegiatan berakhir pukul 11.00 wita dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x