April 27, 2024

Akbp Muhammad Alli.SIK : Tidak Ada Kompensasi ataupun Toleransi bagi Kami Untuk Tidak Menggunakan Helm Saat Berkendara

“Tidak ada toleransi bagi kami Jika saat Mengendari kenderan roda dua Bapak Ibu tidak Menggunakan Helm”

Itulah kata yang tegas di ucapkan Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK saat menjawab Pertanyaan salah satu Masyarakat Dalam Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Wilayah Kec Kabila-Bone Bolango.15/3

Kegiatan yang juga di hadiri oleh pejabat Utama Polres Bone Bolango dan kalangan masyarakat yang sempat hadir tersebut menimbulkan pertanyaan tentang tata tertib berlalu lintas.

Dimana salah satu masyarakat meminta kebijakan tentang penggunaan helm yang lupa dan tidak sempat memakai helm saat mengendarai kenderaan khususnya roda dua.

Perwira berpangkat melati dua tersebut langsung menjawabnya dimana terkait pelanggaran lalu lintas sehubungan dengan pelanggaran tidak menggunakan helm kami tidak ada kompensasi, serta dalam penggunaan helm tersebut merupakan kewajiban bagi pengendara roda dua dan itu bertujuan untuk keselamatan anda juga.

“Terkait pelanggaran tidak menggunakan helm kami tidak ada kompensasi dan Tidak ada toleransi bagi kami Jika saat Mengendari kenderan roda dua Bapak Ibu tidak Menggunakan Helm,pasti kami tindak karena itu juga demi keselamatan bapak ibu saat mengendarai kendaraan roda dua.” Kata Kapolres.

Ia juga menghimbau agar masyarakat mentaati aturan lalu lintas lebih utama dalam penggunaan Helm.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x