April 30, 2024

Jelang Perayaan Ketupat, Kapolres Bone Bolango Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Momen perayaan Ketupat merupakan salah satu kegiatan masyarakat yang di laksanakan pasca seminggu lebaran Idul Fitri. Di momen ini antusias warga yang meramaikan memerlukan kehadiran personil pengamanan di sejumlah titik, olehnya Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli mengatakan, bahwa di Kabupaten Bone Bolango terdapat beberapa lokasi yang difokuskan personil untuk dilakukan pengamanan yakni di Kecamatan Kabila Bone dan Kecamatan Tapa- Bulango dimana untuk tingkat kerawanan kemacetan arus lalu lintas terdapat di sepanjang jalan Kecamatan Tapa-Bulango.

” dengan adanya antusias warga di perayaan ketupat serta antisipasi kemacetan, kami menghimbau agar masyarakat tidak memarkir kendaraan di bahu jalan sehingga tidak menggangu arus lalu lintas” ujar AKBP Muhammad Alli.

lanjutnya, untuk mengantisipasi kemacetan bagi masyarakat yang akan melakukan penerbangan diharapkan dapat mengatur waktunya ke bandara dengan lebih awal datang sehingga kemacetan dapat dihindari.

” dengan adanya aktifitas yang tinggi di perayaan ketupat, saya mengajak masyarakat untuk mengatur waktu saat akan melakukan penerbangan dan juga menghimbau tetap mematuhi aturan berlalu lintas dengan memakai helm standar dan melengkapi surat kenderaan sehingga lebaran ketupat tahun ini dapat berjalan dengan aman, ceria dan bermakna” tutup orang nomor satu di Polres Bone Bolango itu.

penulis : Z. Diko

Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x