Mei 5, 2024

Bhayangkari Cabang Bone Bolango Raih Peringkat Pertama Dalam Lomba Fashion Show

Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo Hari ini Menggelar Lomba Fashion Show yang di ikuti oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan Bhayangkari Cabang Se Daerah Gorontalo.24/4.


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo tersebut dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 44 Tahun 2024 yang di Buka Langsung Oleh Ny. Dedeh Pudji Prasetijanto Hadi selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari  Daerah Gorontalo,


Namun ivent yang bergengsi ini kembali tidak disia siakan oleh pengurus bhayangkari cabang Bone Bolango.
Sebelumnya Bhayangkari Cabang Bone Bolango pernah merebut juara 1 dilomba Senam Mopobibi kembali Lagi Bhayangkari dari Ujung Timur Gorontalo ini  mengharumkan nama Polres Bolango dengan merebut Juara 1 Lomba Fashion Show.


Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny.Cindy M Alli Kepada TribrataNews Menjelaskan bahwa Bhahangkari Cabang Bone Bolango tak Pernah Punya Niat untuk hanya Ikut memeriahkan,melainkan dalam ivent lomba apa saja yang dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo Pulang Harus Membawah Trophy.


“Kami Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango tak pernah asal asalan atau hanya turut memeriahkan yang namanya lomba lomba baik di Tingkat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo maupun Tingkat Kabupaten Bone Bolango.melainkan sudah menjadi Tekat Kami, Bahwa Kami adalah Putri Putri Nani Wartabone dari Ujung Timur Gorontalo Kembali Datang untuk membawah Pulang Trophy ke Bone Bolango.”Kata Ny Cindy M Alli.


Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK selaku Pembina Bhahangkari cabang Bone Bolango mengucapkan Terima Kasih dan Bangga Kepada Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango Yang kembali mengharumkan Nama Polres Bone Bolango.semoga dengan kemenangan ini agar terus di pertahankan nama Baik Bhahangkari Cabang Bone Bolango.


“N 01 DY”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x