April 27, 2024

Respon Keluhan Warga 75 Kenderaan Terjaring Patroli Satlantas Polres Bone Bolango

Dalam rangka meminimalisir angka kecelakaan serta merespon keluhan masyarakat tentang suara kanal Pot Brong setelah Sholat Subhu dan mengantisipasi Adanya Balap liar, satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango Melaksanakan Patroli di Wilayah Center Point.

Alhasil Sebanyak 75 kenderaan Roda Dua Terjaring pada pada saat kegiatan yang dinulai Pada Pukul 05:30 Wita Tersebut.

Kasat Lantas Polres Bone Bolango Iptu Novika Veronika S.Tr.K menjelaskan Bahwa kegiatan Patroli ini selain untuk meminimalisir angka Kecelakaan juga merespon cepat keluhan Masyarakat yang ada di Sepanjang Jalan Baypas Center Point tentang suara knal Pot Brong di Pagi Hari.

“Patroli ini selain untuk meminimalisir angka Kecelakaan juga merespon cepat keluhan Masyarakat yang ada di Sepanjang Jalan Baypas Center Point tentang suara knal Pot Brong di Pagi Hari” Kata Iptu Novika.

Ia juga membahkan sebanyak 75 kenderaan R2 terjaring Patroli pada Saat itu dengan berbagai Macam Pelanggaran antara Lain Knal Pot Brong, Tdk menggunakan Helm, serta kenderaan tidak mempunyai surat surat berupa Sim dan STNK.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK membenarkan tentang kegiatan itu dan ini rutin dilaksanakan setiap Hari kedua Di Bulan Puasa serta sudah dilakukan himbauan himbauan serta sosialisasi sebelumnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x