April 30, 2024

Polres Bone Bolango Terima Tim Was Ops Ketupat Otanaha 2024 Polda Gorontalo

Hari ini Polres Bone Bolango menerima tim Was Ops Polda Gorontalo dalam rangka pengecekan dan memastikan manajemen Operasi Ketupat 2024 di Polres Bone Bolango berjalan dengan lancar. Senin, (15/4/2024).

Tim Was Ops Polda Gorontalo yang di pimpin oleh AKBP Saleh Tangke, SE, MM disambut oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Wanda Dhira Bernard, SIK, M.Si, CPHR di aula Mapolres Bone Bolango.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiwas Polres Bone Bolango AKP Nasir Sama, SH, Kasat Lantas IPTU Novika Veronika, S.Tr.k, KBO Sat Binmas IPTU Nasir Wartabone, Paur Kerma Bag Ops IPTU Dicky Tangkere, Paur Bin Ops Bag Ops IPDA Erfin Kasim serta para operator Satgas Operasi Ketupat Otanaha 2024 Polres Bone Bolango.

AKBP Saleh Tangke selaku ketua Tim Menjelaskan bahwa maksud dan tujuannya datang ke Polres Bone Bolango adalah untuk melaksanakan perintah tugas oleh satuan atas dalam melaksanakan pengawasan selama pelaksanaan Operasi Kepolisian berlangsung serta memantau persiapan pengamanan tradisi perayaan Lebaran Ketupat di Bone Bolango.

” tujuan Tim Was Ops Ketupat Otanaha ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas Operasi Kepolisian khususnya saat menjelang perayaan tradisi lebaran ketupat tahun 2024″ jelasnya.

Disamping itu, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKBP Wanda Dhira Bernard, SIK, M.Si, CPHR mengatakan bahwa dengan kedatangan tim Was Ops diharapkan dapat memberikan saran dan masukan serta untuk meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas-tugas Operasi Kepolisian di Polres Bone Bolango.

” kami berharap dengan kedatangan tim Was Ops Operasi Ketupat ini personil dapat memahami lebih jauh lagi tentang kewajiban dan administrasi yang harus dilakukan sehingga kegiatan operasi ketupat menjadi jauh lebih baik lagi” ucap Kabag Ops.

Setelah sambutan dari Tim dan Kabag Ops dilanjutkan dengan pemeriksaan manajemen oleh tim meliputi pemeriksaan administrasi dan pengelolaan keuangan serta meninjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Otanaha 2024 Polres Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x