Mei 4, 2024

300 Personil Polres Bone Bolango Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI Di Bone Bolango


Agenda Program Kerja Presiden RI Ir H. Joko Widodo ke daerah daerah yang ada di Sulawesi salah satunya adalah Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan dua Hari  ini yaitu tanggal 21 dan 22 april 2024.


Untuk Wilayah Gorontalo ada tiga daerah yang akam di Kunjungi yaitu Kab.Pohuwato, Kab Boalemo dan Kab Bone Bolango.


Presiden RI di Kab Bone Bolango mengunjungi dua lokasi yaitu Lokasi Pembangunan Waduk Bulango dan Rumah Sakit Toto Kabila.


Dalam sistem Pengamanannya Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menjelaskan bahwa selain pengamanan dari Polda Gorontalo serta TNI Pihaknya menurunkan Sebanyak 300 personil yang dibagi pada beberapa ring.mulai dari pengamanan Jalur yang di lalui sampai dengan Lokasi yang akan di datangi.


“Kunjungan Kepala Negara di Kab Bone Bolango untuk keamanannya Kami Menurunkan 300 Personil yang sudah di bagi di beberapa Ring, Mulai Dari Pengamanan Jalur yang di Lalui sampai dengan Lokasi yang akan di kunjungi.”Kata Kapolres.


Dan dua lokasi diBone Bolango yaitu Waduk Bulango dan RS Toto Kabila yang di datangi Bapak Ir.H. Joko Widodo tersebut Kegiatannya Berjalan Aman Dan Lancar sampai dengan Selesai.”Tambahnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x