April 30, 2024

Pastikan Keamanan Libur Lebaran 2024, Polres Bone Bolango Siagakan Personil Di Lokasi Wisata

Pastikan Keamanan Dan kenyamanan masyarakat dimasa liburan perayaan Idul Fitri 1445 H/ 2024, Polres Bone Bolango Siagakan personil di sejumlah lokasi wisata pantai pesisir .Minggu, (14/4/2024).

Hari ini Personil Polres Bone Bolango yang siagakan di pimpin oleh Kabag SDM Polres Bone Bolango AKP Gustin Kasim bersama sejumlah pejabat dan perwira Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag SDM AKP Gustin Kasim mengatakan, pengamanan kali ini difokuskan di wilayah Kecamatan Kabila Bone dimana terdapat lokasi wisata yang sering ramai dikunjungi warga diantaranya Pantai Botutonuo, Destinasi wisata Hiu Paus dan pantai Kurenai.

” selain memastikan Kondusifitas keamanan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat di saat melaksanakan liburan dalam perayaan Idul Fitri 1445 H tahun ini” ujarnya

Ia menegaskan, pengamanan maksimal telah dilakukan sejak kemarin dengan menyiagakan personil Polres Bone Bolango, selain itu Polsek jajaran pun turut mengamankan dan memantau destinasi wisata yang terdapat di wilayah mereka masing-masing untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas seperti aksi pencopetan, kemacetan serta kecelakaan akibat lonjakan pengunjung.

” harapan kami, dengan adanya lonjakan pengunjung pasca lebaran ini situasi Kamtibmas di objek wisata Kabupaten Bone Bolango tetap terjaga tanpa adanya gangguan maupun tindak pidana lain” tutupnya.

Penulis : Z. Diko
Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x