Februari 22, 2024

Warga Bongoime Sampaikan Keluhan Dalam Kegiatan Jumat Curhat Polres Bone Bolango

Pelakasanaan jumat curhat yang selama ini di programkan oleh polda gorontalo sampai dengan saat ini untuk Polres Bone Bolango masih tetap dilaksanakan.seperti yang terlihat pada hari ini di Aula Kantor Desa Bongoime,Tilongkabila.29/9.

Dimana kegiatan ini di pimpin langsung oleh kabag Sdm Akp Gustin Kasim yang di dampingi oleh Para Kabag, Kasat,Kapolsek serta masyarakat yang sempat hadir pada saat itu.

Dalam jumat curhat ada beberapa yang di pertanyakan oleh masyarakat antara lain yaitu mempertanyakan tentang pengurusan Surat Ijin Keramaian yang bertepatan di hari minggu.

Selain itu juga yaitu mempertanyakan mengenai kecelakaan tunggal yang tidak di Tanggung Oleh Pihak Jasa Raharja.Dan ini langsung ditanggapi oleh Kasat Intelkam Iptu Maskur.SIP dimana jenis keramaian itu ad berbagai macam dan untuk ijin keramaian berupa pesta ataupun acara yang menggunakan orgen kiranya bisa mendatangi atau berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas untuk di Bantu Surat Perijinannya.

Sedangkan berkaitan dengan Laka Tunggal Kasat Lantas Iptu Novika Veronika S.Tr.k menjelaskan bahwa Jasa Raharja Tidak menanggung Biaya Pengobatannya dirumah sakit, sehingga itu kami lakukan pemeriksaan terlebih Dahulu Apa Korban yang lalai dalam mengendarai sepeda motor atau ada hal hal atau faktor Penyebab yang lainnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Misran Y. ma'ruf, M.Pd.
Misran Y. ma'ruf, M.Pd.
4 months ago

Program Jurnal Curhat Sangat Bagus untuk mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat..Luar Biasa Salam Sukses Untuk Polses Bone Bolango

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x