April 27, 2024

Pastikan Aman Wakapolres Bone Bolango Cek Langsung Gudang Senjata Api

Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.S.I.K yang di dampingi oleh Kasi Propam Iptu Eldo Alrik S. Rawung SH melakukan pengecekan gudang Senjata Api Untuk Polres Bone Bolango.8/3

Adapun yang menjadi Sasaran pengecekan Kali ini selain mengetahui jumlah Senjata Api yang tersimpan di gudang logistik juga megecek jumlah amunisi yang masih tersimpan.

Perwira berpangkat melati satu itu menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan jumlah dan kondisi senjata api dan amunisinya serta mengecek daftar personil yang memegang senjata api.

” kegiatan ini kami lakukan bertujuan untuk memastikan jumlah dan kondisi senjata api dan amunisinya yang masih tersimpan serta mengecek daftar personil yang sekarang ini memegang senjata api.” Kata Kompol Reza.

Ia juga menambahkan dimana pemeriksaan ini guna menghindari Atau mencegah penyalah gunaan Senjata api dinas serta bentuk kesiap siagaan anggota dalam melakukan kegiatan operasional dilapangan.

Sedangkan ditempat terpisah Kasi Propam Iptu Eldo Alrik S.Rawung SH Setelah ditemui menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk kontrol dan pengawasan terhadap kondisi personilnya serta kelayakan senjata api yang di gunakan.

“Bukan hanya di gudang logistik yang kami cek.kami juga akan mengambil satu waktu untuk mengecek langsung senjata api dan amunisi yang di pegang oleh Personil Polres Bone Bolango.” Kata Kepala Seksi dari Pasukan Baret Biru ini.

“N 01 DY”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x