April 27, 2024

Bakti Sosial TNI-POLRI, Lakukan Pengecoran Jalan Berlubang Di Kecamatan Botupingge

Pada Hari Sabtu, Tanggal 09 Maret 2024, sekitar Pukul 08.00 Wita, sebuah momen kolaboratif membanggakan terjadi di jalan utama Kec. Botupingge, yang membentang dari Desa Panggulo hingga Desa Tanah Putih. Kegiatan kerja bakti TNI – POLRI, yang melibatkan personil Polsek Botupingge dan Posramil Botupingge Koramil Suwawa, bersama-sama dengan partisipasi bersemangat dari masyarakat, menggelar kegiatan pengecoran jalan berlubang. Semangat positif ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Botupingge, Iptu Faisal Abubakar Lubis, S.H, M.H.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kapolsek Botupingge IPTU Faizal Lubis mengatakan dorongan untuk melaksanakan kegiatan ini muncul sebagai respons tanggap dari Polsek Botupingge dan Pos Ramil Botupingge Koramil Suwawa terhadap keluhan yang disuarakan oleh masyarakat seputar masalah jalan rusak di wilayah tersebut.

” kami merespon keluhan masyarakat dimana banyaknya jumlah lubang dan seringnya kecelakaan lalu lintas akibat kondisi jalan yang memprihatinkan menjadi latar belakang utama di balik penyelenggaraan kerja bakti ini” ungkapnya.

Ia menambahkan, selama Proses pengecoran jalan berlubang tersebut berjalan dengan lancar dan kegiatan tersebut mencerminkan sinergi yang kuat antara TNI, POLRI, dan masyarakat setempat sebagai komitmen untuk meningkatkan infrastruktur dan keselamatan di Kecamatan Botupingge.

” Tindakan positif yang diambil dalam perbaikan jalan dan peningkatan keselamatan lalu lintas menjadi bukti nyata bahwa sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam membangun kehidupan berkomunitas yang lebih baik” tutup Kapolsek.

Penulis : Z. Diko

Publish: Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x