April 27, 2024

Sinergitas TNI-POLRI, Gelar Patroli KRYD Di wilayah Hukum Polsek Bone

Pada hari Rabu, 06 Maret 2024, pukul 21.00 WITA, Polsek Bone dan TNI melaksanakan operasi patroli KRYD sebagai upaya bersama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bone. Aipda Erwin Mokoginta, Ka Jaga, memimpin kegiatan ini dengan melibatkan anggota piket regu 2 dan Babinsa Kec Bone.

Kapolsek Bone IPTU Agus Anwar mengatakan, Kegiatan dimulai dengan razia dan pemeriksaan intensif terhadap warung, tempat, dan rumah warga yang diduga terlibat dalam peredaran minuman keras (Miras).

” Patroli gabungan bersama TNI malam ini berhasil diamankan 4 botol 600 ml Miras jenis cap tikus di rumah salah satu warga SM (41 tahun) di Desa Waluhu, Kec Bone Kabupaten Bone Bolango” ungkap Kapolsek.

Ia menambahkan, selain miras, patroli juga menyasar tempat-tempat nongkrong yang dianggap rawan kriminalitas seperti sajam, premanisme, prostitusi, dan perjudian. Keberhasilan operasi ini tercermin dari nihilnya temuan sajam, narkotika, prostitusi, dan senjata api.

” Operasi patroli KRYD bersama TNI ini bukan hanya sebuah langkah proaktif dalam menanggulangi potensi kejahatan, tetapi juga menciptakan rasa aman bagi masyarakat dimana Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bone” tutupnya.

Giat Sinergitas bersama TNI – Polri ini berakhir pada pukul 22.00 wita, menandai suksesnya kerjasama antara Polsek Bone dan TNI ( Babinsa) dalam memelihara keamanan serta ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Z. Diko

Publish: Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x