Februari 7, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Datangi TKP, Polres Bone Bolango Dan Polsek Kabila Amankan Lokasi Kebakaran Rumah Di Pauwo

Polres Bone Bolango.- Adanya laporan kejadian kebakaran rumah milik Ibu Nirmawaty Hasan (42) di lingkungan IV Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, personil Polres Bone Bolango dan Personil Polsek Kabila  mendatangi TKP serta melakukan pengamanan di lokasi kejadian. Senin, (5/12).

Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kabila IPTU Irfan Tandako membenarkan kejadian tersebut, ia menerangkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul. 16.50 wita, dimana Personil Piket SPK Polres dan SPK Polsek mendatangi TKP serta melakukan pengamanan lokasi sampai dengan api padam dan petugas pemadam kebakaran meninggalkan lokasi.

 “dugaan sementara api berasal dari petasan jenis rica-rica yang di mainkan oleh anak pemilik rumah yang masih berusia 7 tahun di dalam rumah tersebut dimana saat kebakaran terjadi di dalam rumah hanya 4 (empat) orang anak yang masih berumur 12 tahun, 8 tahun, 7 tahun dan 4 tahun sedangkan ibu mereka Nirmawaty Hasan sedang keluar rumah pergi ke ATM dan ayah mereka sedang berada diluar daerah” ungkapnya.

Kapolsek menerangkan bahwa saat kejadian api cepat melahap seluruh bagian rumah hingga rata dengan tanah dikarenakan rumah tersebut seluruhnya berdinding/berbahan papan dan triplex.

 “ Alhamdulillah saat kejadian tidak terdapat korban jiwa dan untuk kerugian materil akibat kebakaran tersebut di perkirakan sekitar 30 juta rupiah” tutur Kapolsek.

“ untuk mengantisipasi kejadian serupa, kami berharap masyarakat dapat lebih waspada untuk menjaga dan mengawasi anak-anak saat bermain petasan agar kejadian ini tidak terulang lagi” tandas IPTU Irfan Tandako.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x