Februari 7, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ciptakan Rasa Aman, Polres Bone Bolango Lakukan Pengamanan Ibadah Pra Natal Di Gereja Kanaan Suwawa

Polres Bone Bolango. –  Untuk menciptakan rasa aman bagi umat Nasrani, Polres Bone Bolango melakukan pengamanan saat pelaksanaan ibadah Pra Natal yang di laksanakan oleh jemaat Gereja Kanaan Suwawa di desa Bube Baru Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (6/12) malam.

Pelaksanaan pengamanan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya, SIK,  serta di dampingi oleh Paur Bin Ops IPDA Zulkifli Saeng, SH, personil Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa, Unsur TNI dan Dinas Perhubungan.

Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kabag Ops AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK mengatakan dengan hadirnya Personil Pengamanan di harapkan dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan ibadah.

“ harapan kami agar umat Nasrani dapat menjalankan ibadah Pra Natal dengan hikmat karena adanya pengamanan yang di laksanakan oleh Polri dan instansi terkait” kata Kabag Ops

Di samping itu AKP R. Dian Nugraha WIjaya SIK menyampaikan bahwa pengamanan yang di laksanakan tersebut merupakan bagian dari Pelaksanaan Operasi Kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Bone Bolango tetap aman dan kondusif.

“  menjelang perayaan Natal dan tahun baru, kami berharap masyarakat tetap menjaga kerukunan umat beragama agar tercipta rasa aman Khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa”  imbuh orang ketiga di Polres Bone Bolango itu.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x