Februari 7, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Lakukan Pengamanan Unras Dari Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum Dan Keadilan Gorontalo

Polres Bone Bolango. Kepolisian Resor Bone Bolango melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa dari aliansi Mahasiswa Peduli Hukum Dan Keadilan Gorontalo. Senin, (5/12)

Kegiatan pengamanan tersebut di mulai pukul. 14.17 wita yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha, SIK yang di damping oleh Kasat Sabhara AKP Moh. Djufri, Kasat Binmas AKP Gustin Kasim, Kapolsek Kabila IPTU Irfan Tandako dengan menurunkan personil gabungan dari Polres Bone Bolango dan Polsek Kabila.

Dalam orasinya massa aksi mempertanyakan tuntutan Jaksa Penuntut hukum (JPU) terhadap 4 WNA yang terlibat kasus pertambangan yanga ada di Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo yang saat ini sedang bergulir di Kantor Pengadilan Negeri Kota Gorontalo.

Adapun rute unjuk rasa tersebut sebelumnya di lakukan di Kantor Pengadilan Negeri Kota Gorontalo dan Kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo selanjutnya di Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Dalam Kegiatan unjuk rasa tersebut personil Polres Bone Bolango mengawal hingga aksi unjuk rasa selesai pukul. 15.07 wita dengan situasi yang aman terkendali.

Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha, SIK mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut di lakukan oleh Polres Bone Bolango tidak lain untuk menjamin keamanan dari pengunjuk rasa dan objek yang menjadi sasaran agar situasi tetap kondusif” ungkapnya.

By ZD (HumasResBB)     

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x