Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Hadiri Anniversary Onamy Max Bone Bolango Ke-4 Di Lapangan Gor Suwawa

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat menghadiri Anniversary Onamy Max Bone Bolango Ke-4 Di lapangan Gor Suwawa

Polres Bone Bolango, Kepala Kepolisian Resor Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK menghadiri Anniversary Onamy Max Bone Bolango Ke-4 yang berlokasi di lapangan Gor Desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, (24/9/2022).

Kegiatan yang di mulai pukul. 19.30 wita tersebut turut dihadiri PLT Gubernur Gorontalo  Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si,  Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Arief Budiman, SH, SIK, Ketua Komisi 4 Deprov Gorontalo  Ir. Hamid Kuna, Wakil Ketua 1 Dprd Prov. Gorontalo Moh. Kris Wartabone, Wakil Bupati Bone Bolang  Dr. Melran Uloli ,SE, MM, Pju Polres Bone Bolango, Kapolsek Suwawa serta komunitas pecinta motor.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat di temui mengatakan, dengan adanya acara Anniversary Onamy Max Bone Bolango Ke-4 diharapkan dapat membawa Bone Bolango lebih maju lagi khususnya dalam kegiatan yang positif yang sering di laksanakan oleh setiap komunitas motor seperti pelaksanaan berbagai kegiatan sosial untuk mendukung Program-program pemerintah.

“ saya ucapkan selamat kepada komunitas Onamy Max Bone Bolango yang Ke-4, semoga makin kompak dan sukses dan tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat serta bisa menaati semua peraturan lalu lintas” ujar Kapolres.

Di ketahui bahwa dalam kegiatan perayaan Anniversary Onamy Max Bone Bolango tersebut di hadiri juga oleh seluruh Komunitas Motor Provinsi Gorontalo dan Komunitas Motor Nmax Dari Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Sulawesi Tengah serta Provinsi Sulawesi Barat.

 Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Personil Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa dan berakhir kegiatan pukul. 23.20 wita dengan berjalan aman dan tertib.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x