April 26, 2024

Gencarkan Operasi Pekat, Polres Bone Bolango Berhasil Amankan 252 Botol Miras Di Wilayah Pesisir

Tim Ops Pekat Polres Bone Bolango amankan Ratusan Botol Miras Di Wilayah Pesisir Bone Bolango

Polres Bone Bolango,- Gencar melakukan pemberantasan minuman keras beralkohol, Tim Ops Pekat Otanaha II tahun 2022 Polres Bone Bolango berhasil mengamankan ratusan botol miras di wilayah pesisir Bone Bolango. Rabu, (21/9/2022).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK membenarkan adanya ratusan botol miras beralkohol yang berhasil di temukan oleh Tim Ops pekat Polres Bone Bolango di wilayah pesisir.

“Kemarin, kami berhasil menemukan 252 botol miras berbagai merk yang di sembunyikan oleh penjualnya di 6 titik yang ada di wilayah Kecamatan Kabila Bone dan Kecamatan Bone Pantai” ucap Kompol Adek.

Ia menambahkan bahwa minuman keras tersebut terdiri dari miras merk Kasegaran, bir bintang, bir Quinness,  Pinaraci dan  anggur merah serta miras jenis Cap tikus dimana semuanya ketika di lakukan pemeriksaan terhadap penjualnya  tidak dilengkapi dengan surat ijin.

“ kami akan terus menyisir semua tempat yang memperjual belikan minuman keras beralkohol di semua wilayah hukum Polres Bone Bolango, selain miras target Operasi Pekat Otanaha II Polres Bone Bolango yakni premanisme, judi, narkoba, sajam dan berbagai penyakit masyarakat akan terus kami sasar dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” tandas Kabag Ops Kompol Adek Dermawan.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x