Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango, Operasi Penyakit masyarakat (Ops Pekat) Otanaha II tahun 2022 yang di gelar oleh Polres Bone Bolango dan jajaran selama 12 hari lamanya telah berakhir pada tanggal 25 September 2022.

Di ketahui bersama Operasi Pekat Otanaha II tahun 2022 dalam pelaksanaannya yakni penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api/bahan peledak illegal, premanisme, prostitusi, narkoba dan bahan berbahaya lainnya serta penyalahgunaan bahan bakar Minyak (BBM) Subsidi.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan SH, SIK menyampaikan, dari hasil pelaksanaan Operasi tersebut Personil gabungan Polres Bone Bolango yang terlibat dalam Ops Pekat Otanaha II-2022 serta Operasi imbangan Polsek jajaran berhasil mengamankan barang bukti minuman keras jenis Cap tikus sebanyak 14 galon, 73 kantong plastik serta 425 botol, sedangkan untuk barang bukti minuman keras berbagai merk sejumlah 209 botol.

 “untuk pemilik minuman keras dari hasil barang bukti yang di amankan, personil Operasi Pekat memberikan pembinaan untuk tidak menjual lagi minuman keras ke masyarakat, agar situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Bone Bolango berjalan aman dan kondusif dan tidak menimbulkan permasalahan di tengah masyarakat” jelasnya.

Ia juga menambahkan, selain barang bukti miras dalam Operasi Pekat kali ini  terjaring 1 orang tersangka pemain judi sabung ayam serta barang bukti 6 ekor ayam dan 7 Unit sepeda motor, untuk tindak lanjutnya telah dilakukan proses penyidikan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Bone Bolango.

“dengan berakhirnya Operasi Pekat Otanaha II  tahun 2022, masyarakat di harapkan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di wilayahnya masing-masing melalui kegiatan yang bersifat positif dan tidak merugikan orang lain” ujar  Kompol Adek.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x