Februari 4, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sasar Miras Dan Sajam, Polres Bone Bolango Gelar Ops Pekat Di Tempat Hiburan Malam

Polres Bone Bolango,-  Dalam rangka mencegah penyakit masyarakat, Polres Bone Bolango melalui Operasi Pekat Otanaha II 2022 menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam dengan sasaran penggunaan senjata tajam dan minuman keras . Senin, (19/9/2022).

Dalam pelaksanaan Operasi pekat di pimpin oleh Kasat narkoba AKP Zulman Abdul Muiz, SH di dampingi Kasat Tahti IPDA  Rolly Robot, Paur Bin Ops IPDA Zulkifli Saeng, SH serta personil gabungan Polres Bone Bolango yang tergabung dalam Operasi Pekat Otanaha.

Akp Zulman menjelaskan, razia ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan berupa penyakit masyarakat  terlebih dalam penggunaan sajam dan peredaran miras di tempat-tempat yang rawan terjadinya  tindakan criminal seperti tempat hiburan malam.

“ kami melakukan  razia di empat  lokasi hiburan malam yakni wilayah Kecamatan Kabila, Kecamatan  Bulango Timur dan Kecamatan Bulango Selatan, dari lokasi tersebut kami lakukan pemeriksaan identitas diri dan senjata tajam bagi pengunjung tempat hiburan malam ” jelasnya.

 “ tak hanya berhenti sampai disitu, kami pun melakukan pemeriksaan minuman keras dan hasilnya kami temukan 26 botol miras berbagai merk di lokasi tersebut yakni 15 botol miras cap tikus, 9 botol bir dan 2 botol minuman oplosan” ungkap AKP Zulman.

Sementara itu bagi pemilik dan pengunjung tempat hiburan malam setelah di lakukan pemeriksaan oleh petugas kemudian di berikan himbauan untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak menkonsumsi miras dan narkoba.

“ untuk barang bukti miras yang kami temukan telah diamankan ke Polres Bone Bolango untuk di tindak lanjuti, dan kami berharap dengan adanya razia ini dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres  Bone Bolango dan jajaran” pungkas Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x