April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kabila Bone, Kenalkan Tugas Polisi Kepada Anak- Anak TK

Bhabinkamtibmas Desa Molotabu Brigadir Muhamad Ridha Al ansar Saat Memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian Kepada Anak-anak TK

Polres Bone Bolango, Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kabila Bone Polres Bone Bolango memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian Kepada Anak-anak TK desa Molotabu bertempat di kantor Polsek Kabila Bone. Rabu, (14/9/2022) pagi.

Kapolsek Kabila Bone IPDA Ferron Baiku, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Molotabu Brigadir Muhamad Ridha Al ansar mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak agar mereka lebih mencintai Polisi sebagai   pengayom masyarakat serta mereka lebih dekat dengan Polisi sebagai sahabat anak’ ujarnya.

Dengan mengelilingi lingkungan Polsek Kabila Bone, Bhabinkamtibmas memperkenalkan tugas-tugas Polisi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan anak-anak kelak lebih disiplin dan memahami tugas mulia Polisi sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“ anak kecil tentunya belum memahami tugas-tugas Kepolisian, tentunya dengan di laksanakan kegiatan ini mereka dapat memiliki inspirasi bisa jadi Polisi ke depan” ucap Brigadir Muhamad Ridha.

Kegiatan anak di luar sekolah tersebut mendapat respon yang baik dari guru-guru TK dimana selain mendapatkan pengetahuan, mereka juga dapat mengenal profesi dan pekerjaan Polisi serta lebih mendekatkan anak-anak dengan Polisi” pungkas Bhabinkamtibmas Desa Molotabu.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x