Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hari Pertama Ops Pekat Otanaha II, Polres Bone Bolango Sisir Kos-Kosan dan amankan Puluhan Botol Miras

Polres Bone Bolango, Di hari pertama di laksanakannya Operasi Pekat Otanaha II yang di laksanakan Polres Bone Bolango berhasil mengamankan puluhan botol miras di wilayah hukum Polres Bone Bolango. Rabu, (14/9/2022).

Personil Ops Pekat melakukan pembinaan dan pemeriksaan Identitas penghuni Kos-kosan di Kecamatan Tilong Kabila.

Pelaksanaan Operasi tersebut di mulai pukul 20.00 wita di mulai dengan apel konsolidasi kepada Personil yang terlibat Operasi Pekatdi depan Mapolres Bone Bolango yang di Pimpin oleh Kasat narkoba AKP Zulman Abdul Muis S.H bersama Paur Bin Ops IPDA Zulkifli Saeng SH.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muis S.H mengatakan bahwa Operasi Pekat Otanaha yang dilaksanakan di hari pertama merupakan operasi menyasar beberapa warung/kios warga yang di duga menjual dan mengedarkan minuman keras tanpa ijin di Desa Duano Kecamatan Suwawa dan Kelurahan Padengo Kecamatan kabila, selain itu kos-kosan yang ada di wilayah Kecamatan Tilong Kabila turut di lakukan razia sebagai bentuk pencegahan penyakit masyarakat.

“ tujuan di laksanakan Operasi Pekat Otanaha II tahun 2022 tidak lain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi bulan depan akan di laksanakan Pilkades serentak di Kabupaten Bone Bolango maka perlu adanya pencegahan gangguan kamtibmas” ujar Kasat narkoba.

Personil Ops Pekat Polres Bone Bolango Melakukan Penyitaan miras Oplosan Cap Tikus yang di kemas dalam gallon ukuran 5 liter di wilayah Kecamatan Suwawa

Ia juga menambahkan dari hasil Operasi semalam, selain melakukan pembinaan dan pemeriksaan identitas penghuni kos-kosan, Personil Ops pekat berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis di antaranya miras jenis Bir Bintang dan miras oplosan Cap Tikus yang di kemas dalam botol air mineral ukuran 600 ml serta miras cap tikus yang di kemas dalam 2 gallon ukuran 5 liter.

“ setelah pelaksanaan Operasi pekat malam ini, untuk barang bukti miras telah di amankan di ruang Satuan tahanan dan barang bukti (Sat Tahti) Polres Bone Bolango untuk di lakukan penindakan lebih lanjut” jelas AKP Zulman Abdul Muiz.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x