Januari 27, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ratusan Liter Miras Cap Tikus Berhasil Di Amankan Polres Dan Polsek Jajaran Dalam Ops Pekat Otanaha II 2022

Polres Bone Bolango,- Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras (miras) Cap Tikus yang di gelar di hari kedua Operasi Pekat Otanaha II tahun 2022. Kamis, (15/9/2022).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK mengatakan dengan adanya laporan masyarakat tentang adanya peredaran miras, personil Ops Pekat Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan ratusan liter miras Cap tikus.

“ untuk hari kedua ini selain Polres Bone Bolango terdapat 3 Polsek yang berhasil mengamankan miras cap tikus dari beberapa masyarakat yang mengedarkan miras tanpa ijin yakni Polsek Bone Pantai, Polsek Bone dan Polsek Tapa” ujar Kompol Adek sebagai Karendal Ops Pekat.

Lebih lanjut Kompol Adek mengungkapkan, ratusan liter cap tikus tersebut di dapati dari masyarakat yang menjual minuman keras di wilayah hukum Polres Bone Bolango yang di kemas dalam kantong Plastik dan gallon ukuran 5 liter sementara lainnya di kemas di dalam botol air mineral.

“ hasil Ops Pekat tadi malam Polres Bone Bolango berhasil mengamankan miras cap tikus sebanyak 9 galon ukuran 5 liter, dan untuk Polsek jajaran yakni 1 kantong plastik jumbo ukuran 25 liter, 23 kantong plastik ukuran 600 ml, 2 botol ukuran 1200 ml dan 30 botol ukuran 600 ml” ungkap Kompol Adek.

Ia juga menambahkan bahwa razia miras tersebut merupakan bagian dari Operasi pekat yang menyasar penegakan hukum terhadap perjudian, miras, senjata tajam, senjata api, prostitusi, premanisme, narkoba dan lain sebagainya sebagaimana instruksi Pimpinan Polri.

“masyarakat di harapkan dapat memberikan informasi kepada kami terkait penyakit masyarakat tersebut agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone Bolango tetap kondusif sehingga aktifitas masyarakat berjalan aman dan nyaman” pungkas Kompol Adek Dermawan.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x