Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Himbau Kamtibmas Dan Prokes, Hari Terakhir Ops Bina Kusuma Sasar Pasar Tradisional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. Hari terakhir Ops Bina Kusuma Otanaha 2022 Polres Bone Bolango kembali menyasar masyarakat pengunjung dan pedagang pasar tradisional dimana kali ini berlokasi di Pasar Jumat Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat, 5/8/22.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kasat Binmas AKP Gustin Kasim mengatakan, dalam Operasi tersebut personil memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas mengingat pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat banyak untuk melakukan transaksi jual beli sehingga membutuhkan keamanan dan kenyamanan.

” Kepada masyarakat dihimbau untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya premanisme dan pencurian yang sering terjadi di lokasi pasar, selain itu dihimbau untuk menghindari adanya tindakan kriminal lainnya seperti judi, miras dan narkoba sebagaimana tujuan dari Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022″ ucap Kasat Binmas.

Ia menambahkan, selain memberikan himbauan Kamtibmas, personil Operasi Bina Kusuma juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“hal ini di lakukan agar masyarakat terus menyadari bahwa virus Covid 19 masih ada di sekitar kita dan masyarakat harus tetap waspada dengan selalu menerapkan Prokes dimanapun berada.”tandas Kasat Binmas.

By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x