September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ikuti Rapat Koordinasi Bersama Stekholder Di KPU Bone Bolango, Kapolres: Kami Siap Kawal Tahapan Pemilu

Polres Bone Bolango. Bertempat di rumah Pintar Pemilu (RPP Bhandhayo) KPU Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengikuti Rapat Koordinasi bersama Stekholder sekaligus Sosialisasi peraturan KPU RI No. 4 tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Anggota DPR dan DPRD. Kamis, 4/8/2022.

Hadir dalam rapat tersebut yakni Ketua KPU Bone Bolango Adnan A. Berahim, Ketua Bawaslu Kab. Bone Bolango Fahri Kaluku, SH, Komisioner KPU Bone Bolango, Staf Bawaslu Kab. Bone Bolango, Kasat Intelkam Polres Bone Bolango bersama Kanit 1 Sat Intelkam, Danramil Suwawa, Perwakilan Kesbangpol Bone Bolango serta Perwakilan Partai Politik se Kab. Bone Bolango.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan, bahwa terkait kegiatan pemilu di Kabupaten Bone Bolango pihak Kepolisian siap mengamankan dan membantu mengkondusifkan pada saat kegiatan pemilu di tahun 2024.

“ Kami Kepolisian Resor Bone Bolango tetap akan mengawal tahapan-tahapan pemilu hingga pada selesai pelaksanaan Pemilu, karena sudah tugas kami sebagai Polri untuk menciptakan Harkamtibmas” ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres meminta adanya kerjasama yang baik dari stakeholder dan masing-masing calon peserta pemilu untuk bersama-sama menjaga agar pemilu di Kabupaten Bone Bolango berjalan kondusif.

“ kami berharap Pemilu yang akan di laksanakan nanti dapat berjalan kondusif  dan tentunya semua akan berjalan baik melalui persiapan yang matang dan sinergitas yang terjalin dengan baik oleh semua stekholder”  jelas AKBP Emile Reisitei Hartanto kepada peserta rapat.

By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x