Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Silaturahmi Di Desa Mamungaa, Kapolres Bone Bolango Beri Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

Polres Bone Bolango. Menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 yang akan di laksanakan di Kabupaten Bone Bolango bulan Oktober mendatang, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di Desa Mamungaa Kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, 6/8/2022.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Bone Bolango di desa tersebut di hadiri oleh Kapolsek Bone Pantai IPTU Faisal Poli, aparat pemerintah desa dan tokoh agama serta Personil Polsek Bone Pantai Polres Bone Bolango.

Desa Mamungaa termasuk salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak oleh karena itu melalui kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan agar aparat desa dapat bersama-sama  masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif saat pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak nanti .

Ia juga menghimbau agar aparat desa selalu memberikan informasi kepada masyarakat sehubungan perkembangan pemilihan kepala desa melalui musyawarah aparat desa agar potensi konflik di antara masyarakat dapat di cegah bersama-sama.

“ saya berharap pada pemilihan kepala desa nanti agar bisa dilaksanakan dengan aman tanpa ada keributan antara masyarakat satu dengan yang lain, sehingga dibutuhkan kerjasama aparat desa bersama warga” ungkap Kapolres.

Selain itu Kapolres mengingatkan apabila terdapat gangguan kamtibmas segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian sehingga potensi kerawanan menjelang Pilkades nanti dapat di minimalisir dan di cegah terutama penjualan miras yang sering kali menjadi pemicu adanya konflik di antara warga. “ujar Kapolres

 “ tentunya harapan besar Polres Bone Bolango situasi Pilkades nanti dapat berjalan tertib dan aman sehingga masyarakat  akan tenang dan damai dengan adanya sinergitas semua pihak dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” tandas AKBP Emile Reisitei Hartanto.

By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x