Oktober 1, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ratusan Liter Miras Cap Tikus Berhasil Di Amankan Polres Bone Bolango Dan Polsek Bone Dalam Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022

Barang Bukti Miras Cap Tikus Yang Di Temukan Di Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Bone Dalam Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022

Tribratanews.Polri.go.id-Polres Bone Bolango, Jumat sore (29/7/22) Kepolisian Resor Bone Bolango (Polres Bone Bolango) bersama Kepolisian Sektor Bone ( Polsek Bone) Polres Bone Bolango berhasil mengamankan satu unit mobil minibus yang bermuatan minuman keras  Cap Tikus yang berjumlah ratusan liter di jalan Trans Sulawesi Desa Tumbuh Mekar Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango.

Pengungkapan peredaran minuman keras cap tikus merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022 yang telah dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango sejak tanggal 27 Juli 2022 sampai tanggal 5 Agustus 2022 dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kapolsek Bone IPDA Agus Salim Sigarlaki mengatakan bahwa pengungkapan peredaran miras oplosan jenis cap tikus ini berdasarkan temuan personil di lapangan saat melaksanakan patroli dan monitoring jalur trans Sulawesi perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara.

“ Saat melaksanakan Patroli, Personil menghentikan sebuah mobil minibus yang mencurigakan dan saat pemeriksaan di dalam mobil tersebut terdapat miras jenis cap tikus yang di kemas ke dalam enam karung Plastik yang diperkirakan perkarung sekitar 50 liter dengan jumlah keseluruhan sekitar 300 liter, sehingga diamankan ke Polsek Bone” jelas Kapolsek.

 Ia menambahkan bahwa mobil yang mengangkut minuman keras jenis Cap tikus tersebut di kendarai oleh lelaki FD warga Kecamatan Batudaa  Kabupaten Gorontalo, dimana berdasarkan informasi bahwa miras tersebut berasal dari Kecamatan Tompaso Provinsi Sulawesi Utara untuk di edarkan dan di jual belikan kepada masyarakat di kota Gorontalo. “tutur IPDA Agus Sigarlaki.

Saat ini barang bukti mobil bersama miras jenis cap tikus telah di serahkan ke Mapolres Bone Bolango untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.”tutup Kapolsek Bone IPDA Agus Salim Sigarlaki.

By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x