September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Bone Bolango Dan Jajaran Lakukan Pengamanan Pawai Keliling

Tribratanews.polri.go.id-Polres Bone Bolango. Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Polres Bone Bolango dan jajaran lakukan pengamanan Pawai Keliling dengan titik star di mulai dari Islamic Center dan Finish di Center Point Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, 30/7/2022.

Sebelum pengamanan di mulai, Personil gabungan Polres Bone Bolango dan jajaran melaksanakan apel pengecekan di Lokasi Center Point pukul. 13.45 wita yang di pimpin oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH serta di hadiri Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan SH, SIK, para Kabag dan Kasat serta Kapolsek Tilong Kabila.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya mengatakan bahwa peserta pawai hari ini terdiri dari unsur pegawai pemerintah, Baznaz Bone Bolango, Aparat desa, para guru serta siswa siswi sekolah serta masyarakat umum yang di buka langsung oleh Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S.Kom, MH bersama unsur Forkopimda.

” rute Pawai keliling hari ini melewati 12 titik sehingga Personil di lapangan di siapkan di setiap titik tersebut untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas” ujarnya

Untuk Personil Polri yang mengamankan jalannya pawai keliling terdiri dari Personil Polres Bone Bolango, Polsek Tilong Kabila, Polsek Suwawa, Polsek Kabila dan Polsek Tapa dimana peserta pawai menggunakan kenderaan roda 2, roda 3 dan roda empat.” tambah Kasi Humas.

Walaupun cuaca saat kegiatan berlangsung di guyur hujan namun tetap berjalan dengan aman, tertib dan lancar. tutup IPTU Surat Waluya.

By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x