Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Keselamatan Warga, Personil Polres Bonbol Dan Polsek Suwawa Perbaiki Jembatan gantung Di Suwawa.

Tribaratanews.gorontalo.polri.go.id. Polres Bone Bolang. Untuk menjaga Keselamatan masyarakat, Personil Polres Bone Bolango bersama Personil Polsek Suwawa memperbaiki jembatan gantung yang berada di desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango. Kamis, 19 Mei 2022.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya SIK saat di lokasi mengatakan bahwa perbaikan jembatan gantung oleh Personil Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa merupakan upaya Polri demi kemanusiaan untuk menjaga keselamatan masyarakat yang melintas di area tersebut.

” Saat ini kondisi jembatan gantung kerusakannya cukup parah sehingga kemungkinan akan memakan waktu kurang lebih 4 hari lamanya mengingat cuaca beberapa hari ini terjadi hujan deras di area tersebut.” ucap Kapolsek

” Jembatan ini merupakan satu-satunya akses jalan yang menghubungkan desa yakni desa Tulabolo, desa Tulabolo barat, Tulabolo Timur, Kecamatan Suwawa Timur serta kecamatan Pinogu.” jelasnya.

Selain itu AKP Raden Dian Nugraha Wijaya menambahkan bahwa selama proses perbaikan jembatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat yang melintas tidak menggunakan kendaraan agar pengerjaan tersebut akan selesai sesuai yang diharapkan.

” bagi masyarakat yang melintas di jembatan gantung diperbolehkan dengan jalan kaki saja namun tetap memperhatikan keselamatan diri dengan berhati-hati saat melintas, ini di lakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama” pungkas AKP Raden Dian Nugraha Wijaya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x