Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pimpin Gelar Opsnal, Kapolres Bone Bolango Tekankan Optimalisasi Pelayanan Masyarakat

Tribaratanews.gorontalo.polri.go.id. Polres Bone Bolango.Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK memimpin Gelar Operasional yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Bone Bolango. Jumat, (13/5/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango didampingi oleh Kepala Bagian Operasional Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan SH SIK yang dihadiri oleh seluruh PJU Polres Bone Bolango dan Kapolsek Jajaran.

Gelar Operasional ini diisi dengan penyampaian paparan oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala dan hambatan serta sarana dan anggaran pendukung Operasional tahun 2022.

Usai mendengarkan paparan dari peserta gelar Operasional, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK menyampaikan apresiasi capaian dalam pelaksanaan tugas baik di tingkat Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres Bone Bolango mengatakan agar capain tugas terus dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi terutama pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat menambah nilai positif kepada Polri.

” saya harap capain ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi sebab tugas kita masih banyak apalagi tugas percepatan Vaksinasi harus terus kita kejar agar daerah ini bebas dari Covid 19 menuju Indonesia sehat ” ujar Kapolres.

” terima kasih kepada seluruh Kabag, Kasat dan Para Kapolsek yang telah bekerja keras baik dibidang Operasional maupun pembinaan sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Bone Bolango pasca Lebaran hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. “Jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres menyampaikan beberapa poin diantaranya penguatan fungsi deteksi dini intelejen, optimalisasi peran Polri di tengah-tengah masyarakat khusus nya percepatan Vaksinasi serta mengawasi setiap tindakan anggota agar tidak melakukan pelanggaran.

” Personil polri harus profesional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui optimalisasi peran Polri serta jaga nama baik institusi dengan tidak melakukan pelanggaran sehingga dapat meningkatkan Citra Polri di mata masyarakat” pungkas AKBP Emile Reisitei Hartanto

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x