April 26, 2024

Jaga Siskamtibmas Malam Takbiran, Polsek Kabila Bone Siagakan Personil

Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Siskamtibmas) Personil Polsek Kabila Bone Polres Bone Bolango terjun langsung ke jalan untuk mengawal aktifitas masyarakat saat merayakan malam takbiran Di Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango. Minggu, 1 Mei 2022 malam.

Kapolsek Kabila Bone IPDA Ferron Baiku, SH mengatakan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, personil Polsek Bone turun langsung ke jalan amankan kegiatan masyarakat.

” dengan menyambangi masyarakat, kami himbau agar mereka berhati-hati dan tertib saat berada di jalan” katanya

Selain menjaga masyarakat di jalan saat malam takbiran, personil Polsek lakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di rumah-rumah penduduk saat ditinggalkan mudik lebaran.

” Kami himbau agar masyarakat saat meninggalkan rumah selalu memperhatikan keamanan dengan mengunci rumah serta memberitahukan kepada tetangga dan aparat berwajib setempat”

Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Kabila Bone untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat saat merayakan lebaran Idul Fitri 1443 H, dengan itu diharapkan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Kabila Bone tetap kondusif” ujar IPDA Ferron.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x