Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Bone Bolango Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran

Pengecekan Personil Saat Apel Pengamanan Malam Takbiran di lapangan Sanika Satyawada

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. Polres Bone Bolango. Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas aman dan terkendali, Polres Bone Bolango laksanakan Apel Pengamanan Di malam Takbiran Idul Fitri 1443 H dilapangan apel Sanika Satyawada. minggu, (1/5/2022).

Hadir dalam apel tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK serta PJU Polres Bone Bolango dan Personil yang terlibat dalam sprint pengamanan.

 Kapolres Bone Bolango saat apel menyampaikan, hari ini kita laksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“ diharapkan setiap personil selain menjaga keamanan masyarakat juga jaga diri masing-masing terutama aksi dari sekelompok orang yang akan membuat situasi tidak kondusif seperti aksi teroris pada tahun sebelumnya yang menyerang Polri saat bertugas di Pos Pengamanan”  ucap Kapolres

“ tak lupa saya sampaikan agar kita saat melaksanakan tugas tetap menjalankan prokes, himbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes sebab tahun ini diharapkan arus mudik masyarakat tetap aman dan sehat” imbuh Pimpinan di Polres Bone Bolango.

Selain itu, Kabag Ops Kompol Adek Dermawan, SH, SIK menambahkan, masyarakat telah menunggu Polri untuk menjaga keselamatan mereka,  dan diharapkan agar setiap personil dilapangan waspada dan antisipasi segala kemungkinan buruk yang akan terjadi. “ tetap jaga kekompakan dan hindari pelanggaran anggota, tugas ini demi kemanusiaan dan jalankan dengan humanis” tutur Karendal Ops

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x