Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Kesehatan Pemudik, Polsek Bone Buka Layanan Vaksinasi Di Pos Pam Perbatasan

Dalam menjaga kesehatan masyarakat terutama pemudik yang melintas di perbatasan, Polsek Bone Polres Bone Bolango membuka layanan Vaksinasi di Pos Pengamanan Ops Ketupat Otanaha 2022 yang berbatasan  dengan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) desa Desa Moodulio Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango. Minggu, 1 Mei 2022 pukul 08.30 wita.

Tidak hanya masyarakat pemudik yang dilayani, vaksinasi yang digelar di Pos Pam Bone ini menyasar masyarakat lokal yang  mempunyai KTP sebagai syarat peserta Vaksin.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kapolsek Bone IPDA Agus Salim Sigarlaki sebagai penanggung jawab Pos Perbatasan mengatakan, bekerjasama dengan puskesmas setempat dan Urkes Polres Bone Bolango,Vaksinasi di Pos pam telah berjalan selama 3 hari.

“ tujuan utama dibukanya pelayanan vaksinasi ini adalah untuk percepatan pembentukan Herd Immunity dan juga mempermudah masyarakat mendapatkan layanan vaksinasi” ujarnya

 Ia menambahkan, proses vaksinasi dilakukan dengan menerjunkan personil gabungan yang ada di Pos pam melalui himbauan kepada pengguna jalan berupa pemeriksaan kartu vaksin, bagi yang  belum divaksin  dosis 1, 2 dan dosis lanjutan (booster) maka di ajak dan arahkan kelokasi yang telah disiapkan.

“ Harapan kita hari ini agar masyarakat yang melaksanakan mudik sudah tervaksin dan mendapatkan kekebalan tubuh melalui vaksinasi agar terhindar dari virus covid-19 sehingga dapat berkumpul bersama keluarga saat lebaran dalam keadaan sehat dan dengan penuh kebahagiaan” kata IPDA Agus

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x