April 26, 2024

Pastikan Tahanan Aman, KA SPK Polres Bone Bolango Cek Kondisi Rutan.

Untuk memastikan kondisi tahanan dalam keadaan aman, Ka SPK II Polres Bone Bolango IPDA Suyono Puluhulawa, SE bersama piket Provost mengecek rumah tahanan Polres Bone Bolango. Jumat, (25/3/2022).

Pengecekan ini di laksanakan pada pagi dan malam hari dengan maksud untuk mengetahui kondisi tahanan dan ruang tahanan beserta piket Tahanan Dan Barang Bukti (Tahti) sebagai antisipasi hal- hal yang tidak diinginkan.” ujar Suyono.

Selain itu di ingatkan kepada anggota piket tahti agar memperhatikan SOP perawatan tahanan sesuai Perkap No 4 tahun 2015 dimana ijin pengeluaran tahanan sementara harus berdasarkan penilaian penyidik/atasan penyidik” Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan, untuk penjagaan Mako dan tahanan harus sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlalu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

” semua kegiatan personil setiap fungsi harus berjalan sesuai SOP, ini gunanya untuk mencegah adanya penyimpangan dari setiap kegiatan yang dilakukan personil, “ungkap AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x