Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cegah Adanya Penimbunan, Kapolres Tinjau Penyaluran Minyak Goreng Ke Gudang Distributor

Kembali Kapolres Bone Bolango meninjau langsung  gudang Agen distributor minyak goreng merk AMR yang ada di Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango didampingi personil Polres Bone Bolango. Kamis, (24/3/2022).

AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK mengatakan bahwa peninjauan ini  dimaksudkan untuk melihat langsung pendistribusian minyak goreng yang akan disalurkan ke outlet-outlet di wilayah Kabupaten Bone bolango.

” Untuk mencegah adanya penimbunan, Kami cek langsung ke gudang mereka sambil melihat dan memastikan stok minyak goreng yang akan mereka salurkan ke masyarakat ” tutur Kapolres.

“ stok saat ini masih cukup, alhamdulilah tidak ada masalah dan untuk penyalurannya masih lancar tidak ada penimbunan, jadi masyarakat jangan khawatir” ungkap Kapolres

Adapun dari hasil peninjauan ditemukan minyak goreng yang masuk sebanyak 450 galon yang berukuran 22 Liter, minyak goreng tersebut merupakan minyak goreng AMR yang masuk dalam kategori minyak goreng kemasan sederhana atau minyak curah dengan harga pendistibusian ke seluruh outlet dan pasar tradisional mencapai Rp. 450.000/ gallon.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x