April 26, 2024

Wakapolres Bone Bolango Hadiri Zoom Meeting Bersama Kapolri Sekaligus Pantau Vaksinasi Serentak

POLRES BONE BOLANGO. Kepolisian Resor Bone Bolango (Polres Bonbol) terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak guna mencapai kekebalan Kelompok (Herd Immunity). dan ini merupakan komitmen Polri bagi masyarakat dalam mendukung program percepatan Vaksinasi.

Hari Rabu tanggal 9 Maret 2022, Polres Bone Bolango melaksanakan Vaksinasi serentak yang dipusatkan di gedung PKBM desa Bulontala Timur Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango yang dirangkaikan dengan Zoom Meeting Bersama Kapolri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK yang diwakili Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz, SH Dan Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya, SIK serta personil Polres Dan Polsek Suwawa.

Usai melaksanakan Zoom meeting, Wakapolres Bone Bolango meninjau pelaksanaan Vaksinasi serentak dengan menyapa peserta yang hadir di lokasi baik masyarakat umum, anak, remaja dan Lansia.

” Melihat antusias masyarakat setiap harinya, saya sangat apresiasi. Ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju perkembangan Virus Covid 19. Saya berharap kondisi ini dipertahankan terus agar Herd Immunity segera terbentuk di Bone Bolango, ” kata Kompol Sudarsih.

“Program Vaksinasi serentak ini digelar dengan tujuan yakni mendukung percepatan penanganan vaksinasi agar masyarakat tetap sehat menuju pemulihan ekonomi nasional.” tutup Wakapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x